Headline

Janda Anak Lima Ditemukan Meninggal Mengenaskan di Aceh Timur

Aceh Timur – Seorang janda anak lima Asrawati Binti Ilyas (35) Warga Dusun Suka Makmur, Desa Seunubok Bayu, Kecamatan Banda Alam ditemukan bersimbah darah dan telah meninggal dunia dengan kondisi leher bekas luka di hutan sekitar desa setempat, pada Jumat (14.1/2022) sekira pukul 9.00 WIB.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandi Sinurat, SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K, dalam relis pers Polres Aceh Timur, menyebutkan, mayat  Asrawati Binti Ilyas ditemukan oleh Muhammad dan masyarakat lainnya yang sedang mencari keberadaan korban sejak hari Kamis, (13 Januari 2022), dan ditemukan tepatnya di hutan di Dusun Suka Makmur, Desa Seunebok Bayu, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur.

“Saat ditemukan korban dalam posisi telentang dengan luka di leher dan berdarah, lalu masyarakat menghubungi kepala desa untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banda Alam,” kata Kasat Reskrim.

Sambung Kasat, menindaklanjuti laporan tersebut personel Polsek Banda Alam bersama personel Koramil/18 Banda Alam  dan Petugas Puskesmas Puskesmas Banda Alam, langsung menuju lokasi, sekaligus mengamankan TKP .

“Selanjutnya Kapolsek Banda Alam Ipda Irwan Hadi Sagala, S.A.B. berkoordinasi dengan pihak kita, dan Tim Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Aceh Timur telah melakukian olah TKP pada pukul 11.00 WIB,” papar AKP Miftahuda Dizha Fezuono

Jelasnya, dari lokasi kejadian petugas Reskrim mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya;  sebilah parang, kain panjang, sandal, ikat rambut. Setelah dilakukan identifikasi awal, mayat Asrawati Binti Ilyas dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Langsa untuk dilakukan autopsi.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.