Headline

Jangan Lewatkan, Pj Bupati Aceh Timur Hadir Dalam Safari Subuh Ke Madat

Aceh Timur – Jangan anda lewatkan, lebih baik salat dari pada tidur. Insya Allah Safari Subuh Kabupaten Aceh Timur Ahad ke- 232 di Masjid Baitul Akmal Gampong Madat, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur akan dihadiri oleh Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin Syeck Kalad, M.Si.

Koordinator Pejuang Subuh Aceh Timur Tgk Din Sari Baru, dan Panasehat Pejuang Subuh Aceh Timur, Tgk H. Abdul Wahab atau yang akrap disapa Abu Keude Dua, mengajak umat untuk meramaikan safari subuh.

“Keutamaan salat subuh berjamaah di masjid dapat mendatangkan Keberkahan, mengantarkan umat ke Syurga, penghalang masuk neraka, mendapat pahala seperti salat semalam penuh, selalu berada dalam jaminan Allah SWT, mendapatkan cahaya sempurna pada hari kiamat, disaksikan oleh Malaikat, terhindar dari sifat munafik, berpeluang meraih pahala haji atau umrah jika berzikir hingga terbitnya matahari, dan jamah memiliki kesempatan untuk melaksanakan salat subuh, ibadah yang mendatangkan banyak kebaikan, bahkan lebih dari dunia dan seisinya,” sebut Tgk Din Sari Baru.

Tgk H. Abdul Wahab (Abu Wahab Keude Dua) penasehat Pejuang Subuh Aceh Timur dan Tgk Din Sari Baru Koordinator Pejuang Subuh Aceh Timur.

Ia juga menanbahkan, pejuang subuh Kabupaten Aceh Timur, untuk Ahad ini telah melaksanakan kegiatan Safari Subuh ke masjid-masjid dalam wilayah Aceh Timur dan luar Aceh Timur, yang ke- 232. “Alhamdulillah Subuh besok di Masjid Gampong Madat juga akan dihadiri oleh Pj Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Aceh Timur. Semoga saja selanjutnya jamaah akan terus bertambah,” demikian Tgk Din Sari Baru. []

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.