Headline

Jazz Kontra Vario, Satu Keluarga Meninggal Dunia

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Laka lantas pasca lebaran, satu unit mobil Jazz BK 1978 ITA diduga menabrak sepeda motor Vario BL 5267 NAJ di lintasan jalan Medan- Banda Aceh, tepatnya di Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (18/05/2021) sekira pukul 10:00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, satu keluarga pengendara sepeda motor Vario meninggal dunia di lokasi kejadian. Informasi yang diperoleh freelinenews.com dari Satuan Lantas Polres Aceh Timur, adapun kendaraan yang telibat dalam laka lantas tersebut, yakni Mobil Honda Jazz Nomor Polisi BK 1978 ITA kontra sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi BL 5267 NAJ dan mobil Toyota Avanza BK 1461 AAJ.

Iklan

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, MH, melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K, dalam keterangan Pers Humas Polres Aceh Timur menyebutkan, kronologis laka lantas tersebut berawal saat mobil  Honda Jazz Nomor Polisi BK 1978 ITA, yang dikemudikan oleh Faisal (41), warga Desa Gampong Dayah Usi, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Medan.

Sementara itu sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi BL 5267 NAJ, yang dikendarai oleh Iswadi (37) berboncengan dengan Kartina (35) dan Cahaya (4) warga Desa Seunebok Aceh, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timu, melaju dari arah Kota Idi Rayeuk (timur) menuju arah Banda Aceh (barat).

Setibanya di lokasi kejadian, mobil Honda Jazz BK 1978 ITA diduga melebar ke kanan jalan sehingga menabrak sepeda motor Honda Vario yang melaju dari arah berlawanan, yang mengakibatkan pengendara dan penumpang sepmor Honda Vario terhempas ke badan jalan.

Kata Kasat Lantas, kemudian sepeda motor tersebut terseret dan menghantam mobil Toyota Avanza BK 1461 AAJ dari arah Medan menuju arah Banda Aceh yang melaju di belakang sepeda motor Honda Vario BL 5267 NAJ tersebut.

Akibat dari kejadian laka lantas tersebut Iswadi bersama istrinya Kartina meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan anaknya Cahaya meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Graha Bunda Idi.

Ketiga jenazah korban kecelakaan di pulangkan ke umah duka di Desa Seunubok Aceh, Kecamatan Darul Aman. Ayah dan anak di kembumikan di Desa Gampong Jalan Idi, sedangkan Kartina dikebumikan di Desa Seunubok Aceh Idi Cut, Darul Aman.

Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan berikut pengemudi mobil Honda Jaz dan Toyota Avanza telah diamankan di Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur untuk dimintai keterangan dan proses lebih lanjut. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button