NewsSocial

Jumat Berkah H. Ilham Pengestu Sisir Kota Langsa dan Sekitarnya

Langsa – Jumat Berkah program Anggota DPR-RI H. Ilham Pangestu dari Fraksi Golkar, setiap Jumat menyisir seluruh gampong dalam wilayah Kota Langsa, guna menyapa dan mengantar sembako ala kadarnya kepada masyarakat yang membutuhkan dan dalam konsisi sakit atau lansia.

Pada hari ini, Jumat 05/08/2022, pagi, Tim IP Peduli Kota Langsa yang diketuai Erdiwan dan sekretarisnya Irwansyah Ilyas Rani, serta kawan-kawan H. Ilham Pengestu, telah menjenguk dan mengantar bantuan sembako dari H. Ilham Pangestu kepada beberapa keluarga di Kota Langsa.

“Adapun keluarga yang kami antar bantuan pada Jumat berkah kalai ini, yakni kepada Bapak Muhammad Ali (57) warga Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat, Bapak Kuswandi (49) warga Gampong Lengkong, Kecamatan Langsa Baro, dan Ibu Syahlamah (90) lansia, warga Gampong Paya Bujok Beuramo, Kecamatan Langsa Barat, serta Syahnur Zainal Abidin (75) warga Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, kota langsa” sebut Erdiwan.

Erdiwan, menambahkan, kegiatan Jumat berkah H. Ilham Pangestu terus berjalan. Bukan untuk Kota Langsa saja. “Namun belakangan ini, IP Peduli juga telah merambah ke Kabupaten Aceh Timur,  Aceh Tamiang. Insya Allah kedepan kita juga akan lanjutkan untuk daerah lainnya di Dapil II Aceh,” papar Ketua IP Peduli Erdiwan.

Seluruh keluarga penerima bantuan sembako Jumat Berkah, H. Ilham Pengestu, mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar tersebut. “Semoga kegiatan ini dapat berlanjut dan menjadi amal ibadah Bapak H. Ilham Pengestu,” kata Bapak Muhammad Ali penerima warga Gampong Matang Seulimeng. []

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.