Covid-19Headline

Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan PPKM Kepada PKL

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Meringankan beban para pedagang kaki lima dalam wilayah Ibu Kota Kabupaten Aceh Timur, Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantor, SIK, MH, menyalurkan bantuan sembako PPKM kepada PKL di wilayah tersebut.

Prosesi penyaluran bantuan sembako PPKM yang dilaksanakan di pasar Idi Rayeuk, pada Sabtu (24/07/2021) malam, di dampingi Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto, Ketua DPD KNPI Aceh Timur, Yusnil Amri, Sekretaris KNPI H. Sulaiman (Tole), Sekretari MPC-PP Aceh Timur, Ilyas Ismail dan Ketua OKP FKPPI Aceh Timur Asril Ibrahim Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Aceh Timur, Nurdin Jalil.

“Ini merupakan bantuan sosial PPKM berupa sembako yang kita serahkan kepada pedagang kaki lima. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk membantu meringankan beban para PKL di tengah diberlakukan PPKM di masa pandemi Covid-19 dalam wilayah ini,” kata Kapolres Aceh Timur.

Kapolres pada kesempatan tersebut mengajak seluruh PKL untuk dapat segera melakukan vaksin Covid-19, agar imun tubuh para PKL lebih.”Pedagang kaki lima adalah orang yang selalu berada di pasar, dan melayani orang banyak, untuk itu vaksin Covid-19 sangat penting untuk menjaga kesehatan,” ajak Kapolres seraya membagikan bantuan sembako.

Kapolres Aceh Timur juga mengajak seluruh masyarakat Aceh Timur dari semua lapisan dan kalangan untuk tetap menjaga dan merubah prilaku untuk tetap hidup dalam menjaga protkes. “Selalu pakai masker, sering cuci tangan dengan sabun dan jauhi kerumunan atau jaga jarak,” pungkas Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.