Covid-19

Kapolsek Idi Minta Pengunjung dan Pemilik Caffe Tingkatkan Protkes

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Soeharto mengajak seluruh pengunjung dan pemilik Warung Kopi (Warkop) atau Caffee dalam wilayah hukum Polsek Idi Rayeuk, untuk senantiasa meningkatkan penerapan protokol kesehatan.

“Mengingat angka penyebaran Covid-19 dalam wilayah ini dalam sepekan terakhir cendrung meningkat, kita mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Protkes). Pemilik caffe untuk mengingatkan pengunjung menjaga jarak, memakai masker, sediakan tempat cuci tangan, dan jangan berkerumun,” kata Kapolsek Idi, AKP Soeharto saat ditemui Freelinenews.com, Minggu (23/05/2021) petang.

Iklan

Tambah Kapolsek, pihaknya bersama Satgas Covid- Kabupaten Aceh Timur akan terus melakukan patroliYustisi ke warkop dan caffee dalam wilayah ibu kota Kabupaten Aceh Timur. “Hal ini kita, lakukan sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 dalam wilayah ini,” ujarnya.

Lanjutnya, pada Sabtu (22/05/2021) malam pihaknya dan Tim Gabungan Satgas Covid -19 Kabupaten Aceh Timur telah melakukan operasi Yustisi ke Caffe-caffee dalam wilayah ibu kota. “Kedepan operasi Yustisi akan kita lakukan secara rutin, apabila situasi penyebaran Covid- 19 meningkat,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, AKP Soeharto, juga mengharapkan para Keuchik dalam wilayah Kecamatan Idi Rayeuk untuk memperkuat Posko PPKM di setiap desa. “Semoga dengan giatnya kita semua dan berkat dukungan seluruh masyarakat, dapat mengakhiri masa pandemic Covid-19 ini,” pungkas Kapolsek Idi.  (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button