Kapolsek Nurusssalam : Caleg Tidak Menyebarkan Hoak dan Ujaran Kebencian

Caleg Lintas Parpol dalam Kecamatan Nurussalam dan Muspika Saat Deklerasi Pemilu Damai. (Foto: Jal)

ACEH TIMUR | FN – Sejumlah calon legislaif (Caleg) lintas partai politik yang berdomisili dalam wilayah Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur menggelar coffe morning dan silaturrahmi dengan Iptu Abdullah, S.Sos, Kapolsek Nurussalam yang baru, Kamis (10/1) di aula Menasah Gampong Keude Bagok II.

Acara coffe morning yang diparkasai oleh pihak PPK Nurussalam dan Panwascam tersebut, juga diiringi ucapan ikrar Pemilu damai dipenghujung acara tersebut.

Read More

BACA : Dorong 8 Juta Petani Go Digital, Kominfo Wujudkan Visi Indonesia Digital

“Ini merupakan acara coffe morning dan silaturrahmi para caleg dan ketua Parpol dengan Kapolsek yang baru bertugas di Nurussalam ini, serta Mupika setempat. Kita mengucapkan terimakasih kepada semua caleg dan ketua Parpol yang telah memenuhi undangan kami,” kata Ketua PPK Nurussalam, Khairul Nawawi, SH.

Ketua PPK Nurussalam juga mengaku, bahwa pihaknya berkomitmen untuk bekerja secara profisional sesuai dengan aturan Pemilu.

“Kita mengharapkan semua Parlok dan Parnas dapat bekerjasama dalam menyukseskan Pemilu 2019 ini, dengan menjauhkan segala bentuk tindakan pelanggaran. Semoga kelangsungan Pileg dan Pilpres di Kecamatan Nurussalam berjalan damai dan sejuk,” ucap Khairul.

Ketua Panwascam Nurussalam Sofyan, dalam sambutanya, Ia berharap kepada semua Caleg dalam wilayah Kecamatan Nurussalam, untuk tidak memasang APK di tempat-tempat terlarang.

“Harapan kita kepada Caleg semua partai, untuk tidak memasang Alat Peraga Kampanye (APK) yang dapat mengganggu ketertiban umum dan pada sarana umum, serta di pohon-pohon. Harapan kita semua caleg dari Nurussalam mematuhi peraturan yang telah ditetapkan KPU,” imbau Sofyan.

BACA : Heboh Isu Pencuri Khop, Warga Kerumunan di Polsek Julok

Sementara itu, Kapolsek Nurussalam, Iptu Abdullah, S.Sos, dalam arahannya mengharapkan kepada semua caleg yang berdomisili dalam wilayah Kecamatan Nurussalam, untuk dapat menjaga kelangsungan Pileg dan Pilpres 2019 ini berjalan dengan damai dan aman dan sejuk.

“Harapan kita kepada semua caleg dalam wilayah ini untuk bekerja sesuai dengan aturan Pemilu yang telah ditetapkan, serta tidak menyebarkan hoaks dan ujaran kebencian,” kata Iptu Abdullah.

Acara coffe morning tersebut, selain di hadiri sejumlah caleg lintas Parpol, juga dihadiri Sekcam Nurussalam, Danramil 12 Nurussalam dan jajaran, Kapolsek dan jajaran, Ketua Panwascam serta anggota, Ketua PPK Nurussalam dan anggota. (*)

Leave a Reply