Breaking News

Ketua Forum Keuchik Peuruelak : “Pak Bupati, Tolong Kami”

Peureulak – “Pak Bupati Tolong Kami” Begitulah goresan Ketua Forum Keuchik Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur Rizalihadi dalam status facebook nya siang ini, Rabu (24/06/2020).

Rizalihadi mengungkapkan, bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I untuk Kelompok Masyarakat (KPM) yang bersumber dari Dana Gampong sudah disalurkan di kecamatan Peureulak sekitar 98,%.

“Hanya dua gampong yang belum tersalurkan karena keterbatasan dana, dikerenakan gampong tersebut duluan mengerjakan kegiatan fisik,” papar Rizalihadi, di dinding akun facebooknya.

Katanya, sedangkan untuk KPM yang tidak tertampung di BLT DD akan ditampung kembali dengan dana APBK Aceh Timur. Dan hari ini masyarakat yang diusulkan dalam dana BLT APBK tersebut belum menerima bantuan tersebut (mungkin pemerintah sedang validasi data).

Dinding Facebook Rizalihadi

“Yang kami minta tolong kepada Bapak Bupati Aceh Timur adalah, bantu kami agar semua usulan untuk BLT APBK harus ditampung semua, karena calon KPM tersebut juga hasil Musyawarah Desa Khusus (MUSDESSUS), harap Rizalihadi.

Sebutnya, Kecamatan Peureulak hanya 14 gampong yang mengusulkan dalam BLT APBK dengan jumlah Calon KPM mencapai 873 calon penerima. Harapanya kepada Bapak Bupati Aceh Timur, Ke- 873 calon KPM tersebut dapat tersalurkan semua,”jangan terjadi pemangkasan agar kami “Selamat” dari segala efek,” pungkas Rizalihadi dengan penuh harapan. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: