Covid-19

Ketua MPU Aceh Timur Ajak Masyarakat Laksanakan Vaksinasi

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Seiring meningkatnya penyebaran Covid-19 dalam wilayah Aceh Timur, Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Timur Tgk Nawawi Abdul Muthalib mengajak seluruh masyarakat di Aceh Timur agar senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar dijauhkan segala bala, selain itu sebagai bentuk usaha maka, masyarakat dianjurkan agar melaksanakan vaksinasi sesuai dengan intruksi dari Pemerintah.

“Sesuai dengan program pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi, maka MPU Aceh Timur turut mengajak agar warga tetap berusaha untuk menghindari penularan virus Covid, selain itu juga tetap berdoa kepada Allah SWT agar dijauhkan segala bala, termasuk wabah Covid-19,” kata Tgk Nawawi Abdul Muthaleb, Senin (23/8/2021) dalam siaran pers Kominfo Aceh Timur.

Menurutnya, Covid-19 juga termasuk bala yang datang dari Allah, sehingga dalam setiap ikhtiar tetap harus selalu berdoa agar dijauhkan dari segala penyakit, termasuk wabah Covid-19.

“Menjaga kesehatan itu penting, seperti berusaha melaksanakan vaksinasi, agar terhindar dari penyakit, bukan saja diri kita, akan tetapi juga menjaga keluarga kita agar tetap sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Untuk itu usaha diiringi doa itu wajib dalam upaya kita menjaga keselamatan diri dan keluarga,” ujar Ketua MPU Aceh Timur Tgk Nawawi Abdul Muthalib.

Sementara itu, Tim Satgas Covid-19 Aceh Timur, terus mengingatkan masyarakat Aceh Timur untuk terus meningkatan peningkatan Protkes, dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Mengurangi Mobilitas, dan Manjauhi Kerumunan (5M). Sehingga angka penyebaran Covid-19 dalam wilayah Aceh Timur tidak meningkat. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.