Breaking News

Keuchik Blang Pauh Sa Dilantik, Ini Tiga Harapan Camat Julok

Aceh Timur – Camat Julok, Adnan, S.Ag, pagi tadi melantik Keuchik terpilih Gampong Blang Pauh Sa, Faisal, S.Pd. Pada acara pelantikan tersebut, Camat Julok berharap kepada seluruh Keuchik dalam wilayah Kecamatan Julok untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Ada tiga hal yang sangat penting harus diprioritaskan oleh seorang pimpinan tingkat gampong; yang pertama Keuchik harus mengaktifkan kantor, sebagai tempat pelayanan publik yang maksimal,” kata Camat Julok, S.Ag dalam sambutanya, pada acara pelantikan Keuchik Balng Pauh Sa, Selasa (11/02/2020) pagi tadi.

Lanjut Camat, kedua Keuchik harus mempunyai trobosan dalam meningkatkan perekonomian rakyat, dengan mengaktifkan Badan Usaha Milik Gampong.

“Keuchik harus mampu menggali potensi gampong nya masing-masing, sehingga program yang telah disusun melalui BUMG dapat meningkatkan perekonomian warga di masing-masing gampong,” harap Adnan.

Selain itu, pihaknya juga mengharapkan para keuchik dalam wilayah Julok, agar dapat menjalin kerjasama yang harmonis dengan seluruh perangkat gampong, terutama dengan Tuha Peut Gampong (TPG).

Hadir pada acara pelantikan Keuchik terpilih Gampong Blang Pauh Sa, Kapolsek Julok, Danramil Julok, Imum Mukim, dan Para Keuchik dari berbagai gampong di Kecamatan Julok.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: