Religi

KNPI dan BKPRMI Aceh Timur Takziah ke Rumah Duka Abi Gureb

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Pengurus KNPI dan BKPRMI Kabupaten Aceh Timur, Kamis (15/07/2021) petang, menggelar samadiah dan takziah ke rumah Duka Ulama Aceh Timur  Almarhum Tgk. H. Muhammad Nur Bin Tgk Amin atau yang akrap disapa Abi Gureb yang meninggal pada Minggu (11/7/2021).

Sekretaris KNPI Aceh Timur, H. Sulaiman (Tole) di sela-sela takziah mengatakan, pihaknya dan seleruh pengurus KNPI dan BKPRMI Aceh Timur sangat berduka atas meninggalnya beberapa ulama kharismatik yang ada di Aceh Timur dalam beberapa waktu terakhir.

“Kami seluruh pengurus KNPI dan BKPRMI Aceh Timur, merasa sangat kehilangan ulama-ulama besar di Aceh Timur, sejak akhir tahun 2020 lalu. Hingga saat ini telah 6 orang ulama besar Aceh Timur meninggalkan kita untuk selamannya, kita sangat berduka. Kita berdoa semoga kedepan ada generasi kita yang pintar-pintar bidang agama dapat mengantikan para ulama kita ini,” papar H. Sulaiman  yang juga aktif sebagai Bendahara BKPRMI Aceh Timur.

Takziah ke rumah duka Abi Gureb juga dihadiri Ketua KNPI Aceh Timur Yusnil Amri, Ketua MPI Nurdin Jalil, Ketua BKPRMI Tgk Muhammad Isa, Sekretaris BKPRMI Tgk Muhammad H. Ishak, MA, serta seluruh pengurus KNPI dan BKPRMI Aceh Timur. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.