Breaking News

KNPI dan PP Aceh Timur Bagi Takjil Berbuka Kepada Pengguna Jalan

Aceh Timur – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Timur dan DPC Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Timur, membagikan kanji rumbi sebagai takjil berbuka kepada  pengguna jalan Negara Banda Aceh- Medan tepatnya di depan Gedung Dekrasasda Kabupaten setempat, Jumat (15/05/2020) petang.

Kanji rumbi khas menu berbuka Aceh itu dimasak di depan kantor DPD KNPI Aceh Timur. Kanji rumbi tersebut ikut dibagikan oleh Ketua KNPI Aceh Timur Yusnil Amri, S.Pd, Sekretaris KNPI Aceh Timur H. Sulaiman (Tole), Bendahara DPC Pemuda Pancasila Heriansyah, dan Sekretaris DPC PP Aceh Timur Ilyas Ismail, MPI DPD KNPI Aceh Timur, SatmaPP Aceh Timur serta seluruh pengurus KNPI dan Pengurus PP Aceh Timur lainnya.

“Kanji rumbi tersebut kita masak bersama di halaman Kantor KNPI, bersama pengurus DPC PP Aceh Timur. Kita membagikikan kanji rumbi, karena pada akhir ramadhan ini, peminat kanji rumbi di masjid-masjid dan menasah semakin banyak,” kata Ketua KNPI Yusnil Amri.

Sementara itu, Sekretaris KNPI Aceh Timur H. Sulaiman (Tole) didampingi Bendahara PP Heriansyah menambahkan, kegiatan ini akan berlangsung beberapa hari.

“Rencana pihak kita pembagian takjil ini akan kita lakukan di wilayah timur Aceh Timur dan wilayah barat Aceh Timur dalam beberapa hari berikut ini,” ujar Tole.

Sekretaris PP Aceh Timur Ilyas Ismail didampingi Sekretaris KNPI saat membagikan Tajil. (Ist)

Sekretaris Pemuda Pancasila Aceh Timur Ilyas Ismail mengatakan, ini merupakan kegiatan kerjasama yang yang melibatkan KNPI dan Ormas PP di Kabupaten Aceh Timur, guna mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat dalam menjalani ibadah puasa.

“Kami dari Ormas PP Aceh Timur,  memohon maaf, jika takjil yang kami bagikan hari ini ada kekurangannya baik itu rasa atau kuantitasnya, semoga ini menjadi amal kita semua dalam membesarkan bulan suci ramadhan tahun ini,” pungkas Ilyas Ismail. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: