by

Kosumsi Tiga Kurma Sehari, Sembuhkan Patah Hati

FN | ARTIKEL KESEHATAN – Bagi kita umat Islam malam Jumat adalah malam yang sangat bahagia dan manis seperti manisnya kurma. Akan tetapi jika kita tidak punya energi dan stamina yang stabil, rasa manis pun akan berubah menjadi pahit. Nah agar setiap Kamis Kamis  (malam Jumat) dan Minggu Malam (malam Senin) kita akan selalu merasakan bahagia, maka pada artikel ini saya ingin membagikan manfaat menikmati buah manis yang berasal dari Timur Tengah itu.

Tiga kurma setiap hari selama satu pekan, anda akan mendapatkan perubahan yang hebat pada tubuh Anda, berikut enam perubaha yang akan anda peroleh :

1. Usus Sehat dan mengurangi Kanker Usus Besar

Sebuah studi yang dilakukan oleh Departemen Ilmu Pangan dan Gizi menemukan bahwa mereka yang mengonsumsi kurma kesehatan usus besarnya akan meningkat. Kurma juga dapat menghabat pertumbuhan sel kanker usus besar, kurma jug dapat meningkatkan pertumbuhan bakteri yang baik dalam usus Anda.

2. Anda akan memiliki energi yang cepat dan tahan lama.

Kurma mengandung gula alami, glukosa, fruktosa dan sukrosa, kurma akan memberikan energi melebihi minuman. Kurma mengandung komponen sehat lainnya seperti serat, potasium, magnesium, vitamin dan antioksidan yang akan membuat energy Anda tetap stabil dan tidak cepat loyo. Dengan demikian Anda dapat beraktifitas dengan sempurna, sangat baik juga untuk atlet dan olahragawan.

3. Kesehatan Pencernaan Anda akan Meningkat

Karena dalam kurma mengandung banyak serat, maka kurma akan selalu menjaga sistem pencernaan Anda berjalan dengan baik. Satu gelas sari kurma, Anda akan mendapatkan 12 gram serat. Itu 48 persen dari asupan serat harian yang dibutuhkan tubuh Anda. Kurma akan mencegah sembelit dan buang air besar Anda akan selalu lancar.

Faktanya, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam British Journal of Nutrition menemukan, bahwa orang yang mengonsumsi 7 kurma per hari, selama 21 hari frekuensi buang air besar akan lebih baik dibandingkan dengan tidak mengkosumsi kurma.

4. Menjadikan Otak Lebih Pintar

Tenyata dalam kurma itu terkandung Vitamin B6 yang telah terbukti untuk meningkatkan kinerja otak untuk mengatur tubuh Anda memproduksi serotonin dan norepinefrin. Zat Serotonin dalam tubuh Anda akan  mengatur suasana hati yang tenang, dan zan norepinefrin yang dihasilkan tubuh membantu tubuh Anda lebih rilek dan pikiran anda tidak mudah stres. Dengan tidak depresi dan streen dengan vitamin B6, maka kinerja otak Anda akan meningkat dan lebih leluasa berfikir untuk mendapatkan ide dan Anda akan menjadi cerdas.

5. Menyembuhkan Wasir

Rupanya Kurma juga dapat mengatasi wasir atau penyakit ambien yang Anda alami. Wasir kerab terjadi bagi orang yang BAB Nya kurang lancar alias sembelit. Banyak dokter merekomendasikan diet tinggi serat, dan itu termasuk kurma untuk membantu penyakit wasir Anda dapat cepat pulih.

6. Kurma menyembuhkan Patah Hati Ibu Rumah Tangga

Nah, ini point paling  penting bagi bapak yang masa hubungan intim atau kencan tidak bertahan lama, alias ejekulasi dini, hingga membuat istri kecewa dan patah hati. Dengan kosumsi 3 kurma sehari secara rutin hingga sebulan, Insya Allah hubungan intim Anda akan bertahan lama, Anda akan mendapatkan kenikmatan yang luar biasa.  Patah hati istri Anda hilang sekita.

Kandungan kalium yang tinggi dalam buah yang sering dikosumsi Rasulullah SAW, ternyata dapat menurunkan kadar kolestrol jahat (LDL) dalam darah, yang menyebabkan penyumbatan di arteri yang menyebabkan stroke dan bahkan serangan jantung. Sebuah studi terhadap wanita yang lebih tua menemukan bahwa asupan kalium yang tinggi dikaitkan dengan risiko stroke yang lebih rendah dan stroke serta stroke iskemik.

Ketika suplay darah lancar keseluruh tubuh tidak terhambat oleh kolestrol jahat, maka Anda akan mendapatkan suplay darah yang lancar ke venis Anda, dengan demikan Anda berkesempatan untuk mengayuh di malam jumat dalam waktu yang lama, dan Anda akan mendapatkan kebahagian sepanjang masa.. (Ilyas Ismai)

Klik disini Untuk Melihat Sumber Tulisan dan bacaan

Editor dan Terjemahan : Ilyas Ismail

Comment

News Feed