by

Kota Langsa Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah Tergenang

 Langsa – Sekira pukul 14.00 petang, Sabtu (16/11/2019), hujan deras kembali mengguyur Kota Langsa, akibatnya sejumlah wilayah di daerah tersebut tergenang, seperti terjadi di kawasan Lengkong dan Desa Karang Anyar.

Pantauan freelinenews.com, petang tadi, ketinggian air yang menggenai daerah tersebut mencapai 30-40 cm, atau mencapai lutut orang dewas. Terlihat sejumlah warga di daerah itu, sibuk menyelamatkan harta bendanya sehingga tidak terendam air bah.

Banjir juga mengenangi ruas jalan di daerah tersebut. Sehingga arus transporatsi terlihat tersendat, kerana banyak kendaraan roda dua yang sulit melewati genangan air banjir di daerah tersebit.

Di lokasi juga terlihat sejumlah Tim BPBD Kota Langsa dan Tim Tagana, guna membatu warga untuk menyelamatkan harta bendanya dari rendaman banjir.

BACA JUGA : Banjir Kepung Pedalaman Kota Langsa, Ratusan Rumah Terendam

Sebelumnya banjir juga sempat merendam sejumlah desa dalam wilayah Kota Langsa dua hari yang lalu. Namun kondisi banjir di kawasan Desa Sidorjo dan kawasan beberapa kawasan lainnya telah mulai surut.  (Selly Novita)

Comment

News Feed