Sport

Laga Derbi Bereh : Besok di Stadion Langsa, Persidi Idi vs PS Peureulak Raya

Idi Rayeuk – Persaingan prestise antara dua tim sekampung antara Persidi Idi vs PS Peureulak Raya, akan memeriahkan putaran enam besar Liga 3 Zona Aceh 2019 di Stadion Langsa, besok Rabu (02/10/2019) petang.

Pertandingan derbi yang akan berlangsung besok menjadi laga bergengsi dan seru, kerena dua tim sekampung ini memiliki rivalitas. Tentunya masing-masing suporter akan mempertahankan tim jagoan mereka masing secara sportif.

Informasi yang berhasil dihimpun freelinenews.com, dukungan materi dan semangat untuk PS Peureulak Raya dari masyarakat Peureulak dan sekitarnya terus berdatangan. Bahkan masyarakat pendukung Tim Bandar Khalifah tersebut, dalam dua hari terakhir ini terus menggalang dana untuk memperkuat tim kesayangan mereka.

Hal itu diakui oleh Manger PS Peureulak Raya, Fattah Fikry. Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Peureulak dan sekitarnya yang telah memberikan dukungan sepenuhnya kepada tim PS Peureulak Raya.

“Insya Allah, kita akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam laga besok. Kita juga sangat optimis, bahwa dalam laga besok tim kesayangan kita akan meraih angka, meski yang kita hadapi adalah kakak kandung kita sendiri,” ujar Fattah Fikry.

Sementara itu, Ketua Umum Persidi Idi, Iwandi, S. Sos, saat dihubungi freelinennews.com mengatakan, semangat pantang menyerah akan selallu dikibarkan oleh tim Persidi Idi.

“Persidi komit melaju ke Liga 2 Indonesia musim ini. Tekat tersebut harus terwujud, meski Persidi Idi besok harus membantai adik kandungnya PS Peureulak Raya, di stadion Langsa,” ujar Iswandi.

Semangat patang menyerah untuk melaju ke Liga 2 Indonesia, merupakan tekat Persidi Idi sejak awal. “Jadi apapun rintangannya, dengan langkah sportifitas yang tinggi akan kita hadapi. Semoga laga besok di Stadion Langsa mendapat dukungan suporter sepenuhnya, bahwa Persidi Idi bereh,” ujar Iswandi.

Dalam tiga kali laga sebelumnya di partai enam besar Liga 3 Zona Aceh di Stadion Langsa, PS Peureulak Raya, 3 kali pertandingan, 2 kali menang, 1 kali seri perolehan angka sebanyak 7. Sedangkan Persidi Idi 2 kali pertandingan, 1 kali menang satu kali draw perolehan angka 4.

Aapakah Persidi mampu mengejar angka dalam laga besok atau sebaliknya. Kedua tim sekampung ini tentunya masing masing membawa misi bereh, dan optimis maju ke putaran selanjutnya. Pastinya penggemar sikulit bundar jangan laga bergengsi dan seru dua Tim Derbi Aceh Timur Bereh di Stadion Langsa, besok sore. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: