oleh

Lagi, Dua Gadis Meninggal Dunia Tergilas Tronton Di Aceh Timur

Aceh Timur – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan lintas Banda Aceh- Medan kawasan kabupaten Aceh Timur. Setelah sepekan yang lalu kejadian dua orang meninggal dunia di kawasan Idi Cut tergilas truk tronton.

Malam ini, Rabu 13 November 2019, sekira pukul 9.30 malam, dua remaja putri dilaporkan kembali meninggal dunia  di  jalan lintas Nasional kawasan Desa Ulee Tanoh, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.

Informasi yang diperoleh freelinenews.com, kedua gadis tersebut meninggal dunia dalam kondisi menyedihakan, setelah tergilas ban truk tronton B 9171 UYT yang melaju dalam kecepatan sedang dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Sedangkan dua gadis remaja itu dengan menggunakan Honda Scopy, BL 4401 DAV juga melaju dari arah yang sama. Informasi kedua gadis remaja tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian. Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut.

Namun, peristiwa laka lantas tersebut telah ditanggani pihak satuan Lalulintas Polres Aceh Timur. Hingga berita ini dilansir, belum diketahui kedua identitas kedua korban kecelakaan itu. Informasi awal yang diperoleh freelinenews.com, kedua remaja tersebut warga Desa Blang Uyok Kecamatan Julok Aceh Timur. (*)  

Komentar

News Feed