Breaking News

Laka penghujung Lebaran : VARIO vs TRUK COLT, Dua Bocah Meninggal Di Lokasi

Peureulak –  Satu unit sepeda motor Vario tidak bernopol yang dikendrai Mursyidah (32) IRT warga Desa Seunubok Teungoh, Kecamatan Peureulak Timur, bersama dua anaknya dilaporkan mengalami kecelakaan tabrakan dengan sebuah Truk Colt BL 8897 KC di Jalan Negara Banda Aceh- Medan, kawasan Alue Tho Kecamatan setempat, Minggu (31/05/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Akibat kejadian itu, kedua anak Mursidah, yakni Rizzik Rifki (11) perempuan, pelajar dan M. Alhafidhi (4) meninggal dunia dalam kecelakaan naas tersebut. Sementara sang Ibu Mursyidah dilaporkan mengalami luka berat.

Kronologis kejadian, menurut informasi diperoleh freelinenews.com dimana satu unit Mobar Mitsubishi Colt BL 8897 KC, yang di kemudikan oleh  Obiet Firmansyah, melaju dari arah timur (Medan) menuju arah barat (Banda Aceh). Sedangkankan sepmor Vario warna hijau berboceng 4 orang, yang dikendarai oleh Mursyidah melaju dari arah yang sama.

Setiba di lokasi kejadian, sepmor honda vario tanpa nopol itu secara tiba-tiba berbelok ke kanan atau hendak menyebarang jalan tanpa memperhatikan arus dari arah belakangnya. Karena jarak Mobar Colt tersebut sudah sangat dekat sehingga Mobar tidak dapat mengendalikannya sehingga menabrak sepmor yang sudah melintang di jalan.

Akibat tabrakan tersebut, Sepmor honda vario terhempas ke bahu jalan, sedangkan salah satu anak Mursyida terseret ke kolong mobil, tragis dalam kondisi tergilas ban truk tersebut.

Laporan resmi dari Satuan Lantas Polres Aceh Timur, akibat kejadian itu mengakibatkan dua anak meninggal dunia, dan dua lainya mengalami luka berat. Kedua unit kendaraan yang terlinat dalam insiden naas tersebut telah diamankan ke Pos Lantas Polres Aceh Timur proses lebih lanjut.  (*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: