Breaking News

Laka Tengah Malam, Pengendara Sepmor SONIC Tergilas Tronton

Peureulak – Kecelakan maut kembali terjadi di jalan lintas Banda Aceh –Medan kawasan tikungan Desa Pasir Putih Kecamatan Peureulak Aceh Timur.  Selasa (15/10/2019) sekira pukul 22.00, satu unit sepeda motor Sonix 150 cc bertabarakan dengan satu unit truk Mitsubhisi tronton.

Informasi yang diperoleh freelinenews.com Akibat kejadian itu, dua pengendara sepeda motor dilaporkan meninggal dunia, salah satu pengendera sempat tergilas ban truk tronton dengan kondisi mengenaskan.

Iklan

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H, melalui Kasat Lantas, AKP Aditia Kusuma, mebenarkan adanya peristiwa laka lantas tersebut.

Peristiwa itu terjadi, ketika satu unit sepeda motor Sonix BL 4058 DAW yang dikendarai Zainal Abidin (22), wiraswasta, warga Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, dan Ikhsan Saputra, (19), wiraswasta, warga Desa Ara Kundo Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, tersebut sebagai penumpang Sepmor, melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan mobil barang Mitsubhisi Tronton BL 8553 EC,  yang dikemudikan oleh Samsul Bahri, (29)  warga Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, melaju dari arah berlawanan dalam kecepatan sedang.

“Setiba di lokasi kejadian, tepatnya di tikungan daerah itu,  sepmor Sonix dalam kecepatan tinggi hilang kendali, melebar ke kanan jalan, dan kemudian sepmor dan pengendaranya masuk ke kolong mobar yang datang dari arah berlawanan, akibatnya kedua pengedara dan  yang diboncengi meninggal dunia,” ujar kasat Lantas Polres Aceh Timur.

Peristiwa laka lantas tersebut telah ditanggani pihak Satuan Lantas Polres Aceh Timur, untuk proses selanjutnya. Sedangkan semua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut telah diamankan di Pos Lantas Polres Aceh Timur. Dan dua korban malam itu juga telah dijemput keluarga mereka. (*).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button