Lalin Padat di Kawasan Sekolah Luput dari Pengawasan Pihak Keamanan

Aceh Timur –  Kondisi lalin padat saat pagi hari pada jalan lintas Nasional Banda Aceh – Medan kawasan Idi Cut, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, diperkirakan luput dari pengawasan pihak keamanan.

Pantauan freelinenews.com, Jumat (10/01/2020) sekira pukul 7.30 pagi, dikawasan persimpangan SMAN 1 Darul Aman persisnya di Desa Grong-Grong, yang hanya berjarak lebih kurang 100 meter dari Polsek Darul Aman tersebut terlihat padat penyebrangan para pelajar yang sedang menuju ke sekolah mereka.

Read More

Kondisi daerah itu setiap hari kerja terlihat sangat padat arus kendaraan. Bahkan penghujung tahun lalu di daerah itu juga terjadi laka lantas ibu dan anak tergilas truk.

Selain padat dengan kendaraan pelajar yang hendak  bersekolah, yakni SMAN 1, SMPN 1, MTsN, MIN, juga banyak kendaraan umum dan kenderaan para pegawai kantor camat Darul Aman yang juga buru- buru masuk kantor.

Amatan penulis di daerah tersebut sangat perlu ditempatkan petugas keamanan saat pagi hari mulai pukul 7.00 hingga pukul 8.00 pagi.

Tentuntunya pengaturan lalu lintas oleh personil Polisi  di daerah tersebut merupakan bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat di jalan raya.

Sehingga memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan, terutama bagi kalangan adek- adek pelajar. (*)

Leave a Reply