Maling Laptop Nyaris Babak Belur Digebukin Warga

Ilustrasi Maling Laptop (Internet)

Idi Rayeuk – Mencuri di siang bolong seorang maling laptop di kantor Notaris Tami Radhia Hanni, SH. MH persisnya dijalan Medan- Banda Aceh Desa Tanoh Anoe Kota Idi, Aceh Timur nyaris babak belur digebukin warga. Kamis (19/9/2019).

Informasi yang diperoleh freelinenenews.com dilokasi, awalnya satu orang tersangka maling tersebut mondar mandir di depan kantor notaris tersebut, melihat pekerja notaris lengah,dengan cepat sang maling mengambil satu unit laptop diatas meja kantor dan membawa lari kearah temannya yang sedang menunggu di sepeda motor, yang diparkir persis di pintu gerbang rumah Sekda Aceh Timur.

Gerang sang maling itu saat mengambil laptop dilihat oleh salah seorang karyawan notaris tersebut yang sedang makan. Langsung saja karyawan itu berteriak maling. Terikan tersebut didengar oleh warga yang sedang menikmati kopi diwarung sekitar.

BACA JUGA :  Berikut Ini Temuan Pansus DPRA : Banggunan RS Peureulak Terkesan Asal Jadi, dan Anehnya Sumur Bor RSUZM

Dengan cepat warga berhasil mencegat salah satu maling itu, dan satu lagi temannya berhasil melarikan diri ke arah Desa Tanoh Anoe. Maling tersebut sempat digebukin warga, namun anggota Polisi Polres Aceh Timur yang sedang patroli langsung saja mengamankan satu orang maling laptop itu.

Bersama satu orang tersangka dan satu unit laptop serta sepeda motor vario milik maling tersebut telah diamankan di Polres Aceh Timur guna proses penyidikan selanjutnya. (*)

%d bloggers like this: