Covid-19Headline

Masa Libur Sekolah, Pengunjung Tempat Wisata Diminta Tetap Jaga Protkes

“Tidak ada aktifitas perayaan dalam bentuk apapun menyambut tahun baru 2021. Masyarakat menyambut tahun baru di rumah saja berdoa dan beribadah kepada Allah SWT,”

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Aceh Timur, meminta masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan saat mengunjungi lokasi wisata masa libur sekolah seperti sekarang ini, dan melarang membuat perayaan penyambutan tahun baru 2021.

“Pihak kita Satgas Covid-19 Kabupaten Aceh Timur, mengingatkan kepada pelaku wisata dan pengunjung lokasi wisata dalam wilayah Aceh Timur untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Jika kita dapati pelanggaran protkes pihak kita akan menindak tegas,” kata Ketua Bidang Pendisiplinan dan Penegakan Protkes Satgas Covid-19 Aceh Timur, Teuku Amran, SE. MM, kepada freelinenews.com, Selasa (22/12/2020) pagi.

Selain itu, pihaknya juga melarang masyarakat untuk mengelar acara perayaan menyambut tahun baru 2021. “Tidak ada aktifitas perayaan dalam bentuk apapun menyambut tahun baru 2021. Masyarakat menyambut tahun baru di rumah saja berdoa dan beribadah kepada Allah SWT,” harap T. Amran.

Pria yang akrap disapa Ampon tersebut, juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga jarak ketika nongkrong bersama, baik itu di warung kopi atau di tempat-tempat lainnya. “Kami dari Satgas Covid-19 akan terus melakukan pemantauan dan tetap menjalankan operasi penegakan protkes di mana saja dalam wilayah Aceh Timur,” paparnya.

Upaya ini dilakukan, kata Ampon agar penyebaran virus corona cepat berakhir. “Untuk mengakhiri masa pandemi covid-19 ini adalah tugas kita semua, bukan saja tanggungjawab Pemerintah, akan tetapi masyarakat juga harus pro aktif,” pungkas Teuku Amran. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button