Serimonial

Medco Blok A Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Aceh Timur

Ibadah Qurban yang dilakukan pada perayaan Idul Adha merupakan sunnah Rasul yang memiliki banyak keutamaan. Berqurban selain sebagai bentuk tanda ketaatan menjalanlan perintah Allah SWT, berqurban juga ibadah sosial dan bentuk solideritas kita sesama.

Aceh Timur – PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) sebagai bagian dari masyarakat Aceh Timur, turut bergabung dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M. Pada Perayaan kali ini, Medco E&P dan sejumlah kontraktor kembali menyerahkan sebanyak 11 ekor sapi dan 30 ekor kambing kepada warga sekitar area operasi yang berhak menerima kurban.

Relis Pers yang diterima freelinenews.com, Sabtu (01/08.2020). Medco E&P menyalurkan hewan kurban melalui Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan juga langsung kepada desa-desa di sekitar area operasi. Hewan kurban tersebut berasal dari segenap manajemen dan pekerja Medco E&P Malaka baik yang bertugas di Aceh Timur maupun di Jakarta serta kontraktor-kontraktor yang mendukung kegiatan operasi Perusahaan. Penyaluran hewan kurban dilakukan dengan memperhatikan protokol COVID-19 dari Pemerintah.

Penyerahan hewan kurban tersebut merupakan bukti kepedulian dari seluruh komponen Perusahaan yang terlibat di Blok A kepada masyarakat Aceh Timur. General Manager Blok A Susanto mengatakan, “Kegiatan berkurban ini menjadi sebuah momentum penting, selain sebagai bagian dari ibadah juga menjadi bagian dari tanggung jawab dan empati sosial serta menumbuhkan semangat ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi Blok A,” ujar General Manager Blok A Susanto.  (*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: