HERBAL

Medco E&P Malaka Peduli Banjir Aceh Timur

# Kerahkan Alat Berat Tangani Perbaiki Jembatan Dampak Banjir

Aceh Timur – Peduli Banjir Indra Makmur, PT. Medco E&P Malaka, kerahkan satu unit escavator (Beco) untuk perbaikan jembatan akses Desa Blang Nisam – Alue Ie Mirah,  Kecamatan Indra Makmur yang dihantam banjir.

Para Pekerja Medco E&P telah bergerak sejak hari pertama banjir, pada Jumat (31/12/2021). Dimana para pekerja turut menanggulangi dampak banjir dengan mengerahkan perahu karet dan kendaraan operasional untuk memobiliasi masyarakat, serta alat berat untuk memperbaiki infrastruktur yang rusak, seperti jembatan.

Dan pada hari pertama banjir di Kecamatan Indra Makmur, perusahaan juga telah mendistribusikan ratusan bungkus makanan dan minuman kepada masyarakat di lokasi-lokasi pengungsian.

Perusahaan juga telah berkoordinasi dengan dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, mulai dari Bupati Aceh Timur, Dinas Sosial, Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah, aparat Kecamatan, Desa, dan aparat keamanan setempat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap dampak banjir. Perusahaan selain fokus mengamankan aktivitas operasional juga turut membantu masyarakat desa di sekitar area operasi dalam menghadapi bencana banjir  dipenghujung tahun lalu,” ujar VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.