Headline

Medco E&P Tingkatkan Gizi Masyarakat di Tengah Pandemi

FREELINENEWS.com |Aceh Timur – Upaya meningkatkan kualitas gizi masyarakat lingkar tambang, PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) melaksanakan kegiatan Pemberian Gizi Tambahan bagi Ibu Hamil, Menyusui, Balita dan Lansia di Desa Pantuen Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, pada Kamis (10/06/2021) pagi.

Program tersebut merupakan kegiatan rutin perusahaan bekerja sama dengan Bidan Desa, Kader Posyandu dan Kepala Desa setempat. Warga setempat mengaku kegiatan ini sangat bermanfaat, terutama bagi lansia, ibu hamil, ibu menyusui dan balita.

Iklan

“Alhamdulillah, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk penambahan gizi dan kesehatan kami di sini, kami menyampaikan terima kasih kepada PT Medco” ujar Suriati salah satu peserta lansia.

Hal senada juga disampaikan, Keuchik Gampong Panton Rayeuk T, Samsul Bahri, Ia selaku Keuchik mengapresiasi Medco E&P atas kepedulian selama ini terhadap warganya.  Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan gizi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

VP Relations & Security Arif Rinaldi, pada kesempatan tersebut mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan, seperti mengunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program pemberdayaan masyarakat Medco E&P, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di sekitar area operasi,” ujar Arif Rinaldi.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button