by

Medco Laksanakan Program Perbaikan Gizi Ibu dan Balita di Lingkar Tambang

FREELINENEWS.COM | IDI –  Upaya mendukung program pengembangan budaya  hidup sehat masyarakat, PT Medco E&P Malaka melaksanakan program Perbaikan Gizi dan Sosialisasi pencegahan penyakit dan masalah kesehatan dengan masyarakat di Desa Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (15/5).

Perusahaan melalui dokter Andi yang merupakan pekerja Medco E&P Malaka memberikan penyuluhan kesehatan dan gizi tambahan berupa susu dan bubur kemasan pada para balita dan anak-anak dari Desa Blang Nisam.

“Kegiatan ini melibatkan sekitar 100 ibu-ibu yang hadir dari sekitar wilayah operasi Blok A. Kegiatan penyuluhan tersebut dilakukan bersama para kader kesehatan bidan desa dan Posyandu,” kata Field Relation Manager Dedi Sukmara.

Sambung Dedi, pihak perusahaan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian masyarakat pada kesehatan ibu dan balita, terutama mereka yang berada di desa-desa sekitar area kerja Perusahaan.

Sementara itu, Kader Kesehatan Desa Blang Nisam, Sanita menyambut baik kegiatan tersebut. “Kita melihat tingginya antusiasme masyarakat pada program ini, maka harapan kita kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin di Desa Blang Nisam dan sekitar lainnya,” ujar Sanita.  (*)

Comment

News Feed