Menghempas Badai COVID-19, Anggota DPRK Jual Telur Murah Plus Gratis Masker

Yahya Boh Kayee saat mejual telur ayam murah plus gratis masker. (Foto Ist)

Aceh Timur- Upaya membantu masyarakat yang sedang dilanda badai wabah COVID- 19, Anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Partai Aceh, M. Yahya YS,  siang tadi, Selasa (28/4/2020) menjual telur ayam dengan harga murah dan plus mengratiskan satu masker kepada pembeli, di pinggiran jalan Negara Banda Aceh- Medan, tepatnya di Desa Tanoh Anoe Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Pria yang akrap disapa Yahya Boh Kayee, kepada freelinenews.com mengaku, kegiatan penjualan telur ayam ini dilakukannya untuk membantu masyarakat miskin yang membutuhkan telur ayam dalam masa menjalani puasa ramadhan tahun ini.

Read More

Yahya menjelaskan bahwa pihaknya menjual telur ayam dengan harga Rp 35 ribu / papan plus gratis masker kepada pembeli. “Selain kita membantu masyarakat untuk mendapatkan telur murah, kegiatan ini juga sebagai kampanye kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker ditengah mewabahnya COVID-19 sekarang ini,” ujar Yahya Boh Kayee.

Sebut Politisi Partai Aceh tersebut, hari ini pihaknya mampu menjual sedikitnya 150 papan telur ayam kepada masyarakat yang membutuhkannya.

“Insya Allah kedepan, saya akan bekerjasama dengan pengusaha muda Aceh Timur H. Sulaiman (Tole) dan akan  menyiapkan 250 paket sembako untuk kita bagi-bagikan kepada masyarakat miskin yang tidak menerima bantuan sembako dari pihak lainnya selama ini,” ujar M. Yahya YS.

Yahya YS mengharapkan apapun yang dilakukannya bermanfaat bagi masyarakat dalam menghempas badai COVID-19 yang melanda saat ini.

“Harapan kita masyarakat juga mematuhi segala imbauan Pemerintah dalam rangka pencegahan wabah COVID -19 ini, seperti memakai masker saat keluar rumah, sering cuci tangan dan selalu menjaga jarak dan menghindari tempat-tempat keramaian,” pungkas Yahya Boh Kayee. (*)

Leave a Reply