Headline

Mensos Tri Rismaharini Kunjungi Rumah Bocah Korban Banjir di Aceh Timur

Aceh Timur – Menteri Sosial Tri Rismaharini melakukan kunjungan kerja dalam rangka meninjau lokasi yang terdampak banjir di beberapa kabupaten di Aceh. Mentri Sosial Tri Rismaharini, tiba di Aceh melalui bandara Malaikulsaleh Aceh Utara pada pada Selasa (11/01/2022)

Setelah mengunjungi lokasi banjir di Aceh Utara, Menteri Sosial melajutkankan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Aceh Timur, juga meninjau lokasi banjir dan menyerahkan bantuan kepada keluarga korban banjir pada awal tahun 2022, di Desa Seunubok Buya, Kecamatan Idi Tunong.

Kunjungan Menteri Sosial Tri Rismaharini di Aceh, disambut Bupati Aceh Timur, H. Hasballah H. M. Thaib,SH, Sekda Aceh Timur, Ir Mahyuddin, M.Si, dan unsur Forkopimda setempat, Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hari Sandi Sinurat, Dandim 0104 Aceh Timur, Ketua DPRK Aceh Timur Tgk Fatah Fikri dan sejumlah SKPD di jajaran Pemkab Aceh Timur.

Menteri Sosial Tri Rismaharini saat menyerahkan bantuan di Aceh Utara. (Dok Kemensos)

Selain berkunjung ke rumah keluarga Almarhum Fajri (8), warga Dusun Peutuah, Desa Seuneubok Buya, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur meninggal dunia setelah terseret arus banjir, Sabtu (1/1/2022). Rismaharini dengan gaya yang sederhananya juga menyapa masyarakat Desa Seunubok Buya, serta membagikan kartu bantuan secara simbolis di Meunasah Seunubok Buya.

Usai berkujung ke Aceh Timur, Mantan wali kota Surabaya itu, dan rombongan langsung bertolak ke Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang. Menteri Sosial Tri Rismaharini dan rombongan dijadwalkan akan bertolak ke Jakarta melalui bandara Kuala Namu Medan Sumatera Utara. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.