Nanggroe

Milad GAM Wilayah Peureulak Gelar Doa Bersama di Masjid Peureulak

Peureulak – Dalam rangka memepringati Milad GAM Ke- 43, KPA, PA, Wilayah Peureulak akan menggelar doa bersama di Masjid, Zadul Muad Peureulak, Aceh Timur, pada Rabu (04/12/2019) pagi.

Ketua Panitia Pelaksana, Zulfadli Aiyub atau yang akrab disapa Keupiyah Seukee, kepada freelinenews.com, Senin (02/12/2019) menyebutkan, serangkaian doa bersama, Milad tahun ini juga akan menyantuni lebih kurang 250 anak yatim dalam wilayah Peureulak- Aceh Timur.

“Mengisi doa bersama, juga dirangkai dengan tauziah agama yang akan disampaikan oleh yang mulia Tgk H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasi), serta amanat atau sambutan dari Bupati Aceh Timur, H. Hasballah. H. M. Thaib, dan pembacaan amanat Wali Nangroe oleh Panglima Wilayah Peureulak,” sebut Keupiyah Seukee.

Ia mengharapkan, kepada semua jajaran KPA dan PA wilayah Peureulak  dan masyarakat untuk dapat menghadiri acara doa bersama dalam rangka Milad GAM Ke- 43 tahun ini.

“Semoga saja doa bersama ini berkah, agar Aceh kedepan lebih maju, sejahtera, bermartabat dan aman serta mendapat kemakmuran dalam bingkai NKRI,”pungkas Zulfadli Aiyub atau sangat dikenal dengan nama sandinya Keupiyah Seuke.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: