Musisi Asal Bagok Mai Munzir Resmi Merilis Tembang PEREMPUAN PERKASA FULL VERSION

FREELINENEWS.COM – Musisi asal Bagok, Aceh Timur, Mai Munzir, Sabtu (11/5) resmi merilis tembang kritikan sosial berjudul “Perempuan Perkasa” di chanel Youtube nya yang diberi Judul “PEREMPUAN PERKASA FULL VERSION”. Silahkan nikmati di chanel youtube di bawah ini, Jangan Lupa Like dan Subscribed.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lirik ‘Perempuan Perkasa’ ” tajam mengkriti perihal perempuan yang tertindas, namun tetap tegar menjalani rutinitasnya. Sangat jelas digambarkan dalam Klip Tembang Perkasa itu sendiri.

Muat Lebih

Mai Munzir kepada Freelinenews, mengatakan, tembanag berirama balada yang diciptakannya dan dinyayikan itu menyampaikan pesan perlawanan budaya pratiarki yang sangat merugikan kaum perempuan.

“Melalui lagu ini kita mengkritisi agar perempuan tidak dijadikan sebagai pekerja, karena kita ketahui perempuan itu adalah insan lemah yang tidak patut bekerja pontang-panting untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Sementara sang suami hanya duduk manis Bak Rangkang, atau Bak Keude Kupi,” kata Mai Munzir.