by

Muslim SHI. MM, Anggota DPR-RI: Jaga Generasi Dari Bahaya Narkoba

FREELINENEWS.COM – Anggota DPRRI Komisi Sepeuluh Muslim SHI.MM mengajak semua orang tua di Aceh untuk terus mengawasi pergaulan anak-anak agar terhidnar dari pengaruh bahayanya Narkoba yang dewasa ini telah mengancam sendi-sendi kehidupan masyarakat Aceh.

Hal itu disampaikannya disela-sela resenya di Desa Teupin Pukat Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, baru-baru ini. Menurutanggota DPRRI dua periode itu, ancaman Narkoba dewasa ini bukan saja merasuki usia dewasa, akan tetrapi saat ini narkoba juga telah mengancam kalangan pelajar di Aceh dan Indonesia.

“Untuk itu, kita sebagai orang tua harus sangat waspada terhadap bahaya barang haram itu. Mari kita jaga bersama generasi kita, agar kedepan mereka menjadi generasi yang cerdas dan berguna bagi agama dan bangsa,” kata putra kelahiran Alue Kumba Sungai Raya, Aceh Timur.

Dalam resesnya di Desa Teupin Pukat, Muslim juga disambut oleh Ketua Pemuda setempat, Sayuti Abbas, Praktisi Media Ilyas dan sejumlah tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, sang Caleg DPRI dari Dapil 2 Aceh  dari Partai Demokrat itu, juga menyempatkan diri mengunjungi Dayah di Desa Teupin Pukat, serta mengunjungi Tempat Pendaratan Ikan (TPI) Kuala Bagok, serta mengamati aktifitas nelayan serta melihat langsung satu jembatan rusak.

Selain itu, Politisi Partai Demokrat itu juga menyempatkan diri menyerap aspirasi rakyat melalui ngobrol bareng dengan masyarakat di warung kopi dengan para nelayan dan patani tambak Desa Teupin Pukat.

Kedatangan Anggota DPRRI Muslim, SHI.MM merupakan rangkaian tugas resesnya tahun 2019 ke beberapa daerah asal pemilihannya, yaitu Aceh Timur, Aceh Utara, Langsa, Benar Meriah, Kota Lhokseumawe, Aceh Tamiang, Bireuen dan Takengon. (*)

Comment

News Feed