Breaking NewsHeadline

Ngeri, Ada Apa di Jembatan Jalan Lintas Nasional Ini ?

Hati- Hati dan Waspada.....

FREELINENEWS.com |Aceh Timur – Mengerikan, hati – hati dan waspada bagi pengguna jalan lintas Nasional Banda Aceh –Medan, tepatnya di jembatan Keude Jurong, Kecamatan Nurussalam – Bagok, Aceh Timur, lubang di ujung jembatan sangat berbahaya terutama bagi pengguna roda dua.

Pantauan freelinenews.com, Jumat (01/01/2021) pagi, lubang berbahaya tersebut letaknya disisi ujung jembatan sebelah barat. Peengguna jalan harus mengingat lubang di jembatan Keude Jurong, yaitu jembatan antara Kuta Binje dan Bagok. Pelankan kendaraan anda bila melewati daerah itu, karena lubang itu tidak terlihat dari jauh karena tidak ada rambu.

Iklan
Kondisi lubang menunggu korban. Poto Ilyas Ismail

Kondis lubang, berdimeter lebih kurang 30 cm itu dengan kedalaman diperkirakan 20 cm, persisnya terletak di jalaur sepeda motor dan sangat berbahaya, kerena jembatan itu terletak di tikungan.

“Jembatan ini sering berlubang, kendatipun sering diperbaiki, namun sebentar saja sudah berlubang kembali, kemungkinan kondisi badan jembatan sudah tidak padat lagi atau mengalami kelonggaran, sehingga kepala atau ujung jembatan kerap berlubang,” kata Saiful (35) warga Bagok.

Saiful dan masyarakat pengguna jalan meminta pihak terkait yang bertangungjawab terhapap jalan Nasional Banda Aceh- Medan untuk segera menutup lubang jalan itu, sebelum lebih banyak terjadinya kecelakaan di jembatan tersebut. (*)

Lihat Lokasi jembatan yang perlu anda wapadai :

Lokasi Lubang di Jembatan Keude Jurong Bagok, Aceh Timur. Ketika anda melewati kawasan ini hati-hati dan waspada terutama pengguna kendaaran roda dua.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste