Breaking NewsHeadline

Orang Gila Import Ngamuk, Fasilitas Masjid Hancur

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Orang kurang waras alias gila berjenis kelamin laki- laki yang diduga dari Medan Sumatera Utara, telah melakukan perusakan sejumlah fasilitas masjid Manzilul Minan Gampong Beusa Kecamatan Peureulak, Selasa (12/01/2021) pagi.

Akibat mengamuknya orang gila tersebut puluhan kran air dan pipa di masjid tersebut rusak. Pengurus masjid mengharapkan Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur untuk menangkap orang gila tersebut, karena dapat merusak fasilitas lainnya.

Iklan

“Akibat ulah orang gila tersebut masjid Manzilul Minan mengalami banyak kerugian, karena untuk memperbaiki kran air tersebut harus membongkar karamik,” kata Sekretaris Panitia Masjid Manzilul Minan Tgk Saiful Mulki kepada freelinenews.com, Selasa (12/01/2022) pagi.

Orang gila yang mengaku dirinya berasal dari Brayan, Medan, Sumatera Utara, dia merusak fasilitas masjid dengan menggunakan besi 12 mili dengan panjang lebih kurang 50 cm. “Saat kami tanyakan, apakah kamu gila, dia menjawab tidak gila, tapi dirinya hanya kurang waras, jawabnya. dia mengaku dari Medan, dan dia mengaku juga sangat lapar,” ujar Tgk Saiful.

“Harapan kami Dinas Sosial Aceh Timur bersama dengan Satpol PP dapat melakukan penangkapan orang gila tersebut untuk dikarantina, sehingga tidak merugikan masyarakat, karena kami dengar kemarin orang gila tersebut juga mengamuk di Masjid Paya Gajah,” kata Panitia Masjid Manzilul Minan Gampong Beusa. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button