by

Panwaslih Aceh Timur Sangat Siap Awasi Pemilu 2019

FREELINENEWS.COM – Tolak ukur melihat kesiapan Panwaslu Aceh Timur sebagai penyelenggara Pemilu sebagai lembaga pengawas Pemilu 2019, Jumat (12/4) pagi Panwaslih Aceh Timur gelar apel siaga dan konvoi bersama di seputaran ibu kota Kabupaten Aceh Timur.

Apel siaga bersama tersebut dilaksanakan di halaman Gedung Idi Sport Centre (ISC) sejak pukul 9.00 pagi. Sedangkan Konvoi bersama mengambil arah timur sampai ke Kecamatan Peudawa, da arah barat hingga Kecamatan Darul Aman- Idi Cut.

Ketua panwaslu Aceh Timur Maimun, kepada Freelinenews menjelaskan, bahwa apel dan konvoi tersebut  untuk melihat sejauh mana persiapan Panwaslu dalam menghadapi Pileg dan Pilpres yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

BACA JUGA : Kapolres Mediasi Sengketa Upah Surat Suara di KIP Aceh Timur

“Kita juga mengingatkan bahwa pada minggu tenang tidak boleh ada kegiatan yang berbau kampanye ataupun politik uang (money politik),” kata Maimun.

Pada kesempatan itu, sambung Ketua Panwaslu Aceh Timur, bahwa pihaknya sudah sangat siap untuk mengawasi jalannya Pemilu tahun 2019 ini.

“Harapan kita semua, agar menjadi Pemilu 2019 ini berlangsung dengan Jujur, Adil, Aman dan Sejuk” pungkas Maimun, SE. (*)

Comment

News Feed