Breaking NewsHeadline

Partai Gerindra Peduli : Salurkan Bantuan Banjir di Aceh Timur

Aceh Timur – DPD Partai Gerindra Aceh dan DPC Gerindra Aceh Timur, menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di tempat pengungsian di Desa Teupin Breuh Keacamatan Simpang Ulim dan di sejumlah kecamatan lainnya dalam wilayah Aceh Timur.

Bantuan sembako tersebut diantar langsung oleh Koordinator Daerah Aceh Timur DPD Gerindra Aceh Irhamsyah, SH didampingi Ketua DPC Gerindra Aceh Timur T. Zainal Abidin serta sejumlah anggota DPRK Aceh Timur, Fahrul Rizal dari Dapil 5, Tgk Muhammad Dapil 4 dan Edi Darmansyah dari Dapil 3 Aceh Timur, pada Sabtu (08/01/2022) siang.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah menyalurkan bantuan sembako peduli Gerindra kepada masyarakat terdampak banjir dalam wilayah Aceh Timur. Ini merupakan perintah langsung Ketua DPP Partai Gerindra Bapak Prabowo (Calon RI Satu Kedepan) melalui Ketua DPD Gerindra Aceh, Bapak TA. H. Kahlid, atau anggota DPP RI dari Fraksi Gerindra,” kata Korda Aceh Timur DPD Gerindra Aceh, Irhamsyah, SH kepada freelinenew.com.

Sebutnya, bantuan sembako telah disalurkan di Kecamatan Pante Bidari, untuk Gampong Sarah Raja, Gampong Sijudo dan Gampong Blang Seunong, Kecamatan Simpang Ulim, Gampong Blang Nie, dan Gampong Teupin Breuh di tempat pengungsian Dusun Senubuk Bunta.

“Sedangkan di Kecamatan Julok, bantuan diserahkan di Posko Gampong Lhok Seuntang, dan kami bersama Ketua DPC Gerindra Aceh Timur, juga menyalurkan di Kecamatan Peureulak dan Kecamatan Birem Bayeun, serta untuk Dayah Sirajul Huda di Desa Tualang Peureulak. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir tahun ini,” sebut Irhamsyah.

Pada kesempatan itu, Irhamsyah juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama Ketua DPC Gerindra Aceh Timur dan Anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Gerindra, serta camat Pante Bidari, dan para keuchik yang telah membantu menyalurkan bantun ini.

Adapun bantuan yang diserahkan, berupa beras, Mie Istant, Minyak Goreng, dan gula. Bantuan diserahkan langsung kepada Kepala Desa masing -masing desa.

Sementara itu, Keuchik Teupin Breuh Kecamatan Simpang Ulim, Iskandar mengucapkan terima kasih kepada DPD Aceh dan DPC Aceh Timur Partai Gerindra yang telah membantu warga terdampak banjir. “Semoga bantuan sembako ini dapat digunakan masyarakat kami yang terimbas banjir di tahun ini,” pungkas Sekdes Lhok Seuntang. []

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.