Breaking News

Peduli dan Cegah Covid-19, PT Medco Salurkan Sembako di Lingkar Tambang

Aceh Timur – Peduli dan cegah COVID -19, Perusahaaan pengelolala Migas Aceh Blok A Aceh Timur PT. Medco E&P Malaka, menyalurkan 1000 paket sembako kepada masyarakat di wilayah operasi atau masyarakat lingkar tambang.

Penyaluran peket sembako kali ini berlangsung sejak Minggu (26/4) hingga Rabu (29/4/2020) secara bertahap di mulai dari Desa Alue Ie Mirah Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur. Pada pendistribusian perdana, paket diserahkan oleh Public Affair Oficer Medco E&P Hasballah dan diterima oleh Keuchik Alue Le Mirah, Syahruddin AB.

Sementara itu, General Manager Medco E&P Malaka Susanto menyatakan, bantuan ini merupakan rangkaian dari bantuan yang sudah diserahkan sebelumnya, berupa berbagai kebutuhan masyarakat dan tenaga medis dalam pencegahan COVID-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai bagian dari keluarga besar masyarakat Aceh. Selain itu, Perusahaan juga menjadikan Kesehatan dan Keselamatan Pekerja serta keluarga sebagai prioritas utama. Dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini,” kata Susanto.

Lanjutnya, PT. Medco E&P dalam hal penanganan COVID -19 telah mengambil semua langkah yang diperlukan sesuai arahan Pemerintah untuk dapat terus menjaga Ketahanan Energi Nasional. Perusahaan juga melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, sesuai pedoman penanganan dari Pemerintah, dan juga mentaati seluruh imbuan pemerintah,” pungkas Susanto. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: