Pelanggan PDAM Tirta Peusada Minta Gratiskan Rekning Di Tengah Pandemi COVID-19

Tgk Saiful Pelanggan PDAM Tirta Peusada Aceh Timur

Aceh Timur – Palanggan PDAM Aceh Timur, minta Direksi PDAM Tirta Peusada Aceh Timur, untuk memberikan gratis rekning PDAM di tengah Pandemi COVID-19. Sebagaimana yang dilakukan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang mengratiskan pembayaran untuk katagori R1 selama tiga bulan.

“PLN Saja ada gratis pembayaran selama COVID-19 ini, PDAM bagaiamana?. Kami pelanggan PDAM di Aceh Timur meminta ada gratis pembayaran rekning dalam tiga bulan ini,” kata Tgk Saiful pelanggan PDAM Tirta Peusada kawasan Bagok, Nurussalam, Aceh Timur, kepada freelinenews.com, Minggu (10/5/2020) malam.

Read More

Air merupakan kebutuhan pokok dalam kehidupan, dan saat pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, tentunya kebutuhan air lebih banyak dibandingkan hari-hari biasanya, karena mengikuti imbauan pemerintah sering cuci tangan dan mandi yang bersih.

“Untuk itu, PDAM Tirta Peusada sudah selayaknya malakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah Aceh Timur selaku pemilik PDAM Tirta Peusada, agar dapat memberikan gratis rekning minimal 3 bulan dan maksimum 6 bulan,” harap Tgk Saiful.

Aspirasi masyarakat pelanggan PDAM ini, juga harus disahuti oleh DPRK Aceh Timur. Karena selama COVID -19 ini, masyarakat pelanggan PDAM juga mengalami kesulitan dalam mencari rezeki.

“Semoga saja aspirasi kami pelanggan PDAM Tirta Peusada Aceh Timur dapat terwujud hendaknya. Dan kita semua tetap mematuhi imbauan Pemerintah dalam pencegahan COVID-19 selama ini,” pungkas Tgk Saiful. (*)

Leave a Reply