Breaking NewsHeadline

Penanganan Banjir Wakil Menteri PUPR Besok Kunker ke Aceh Timur

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Dalam rangka penanganan banjir yang meluas di Aceh Timur dan Aceh Utara, besok, Rabu (09/12/2020) Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo berkunjung ke Aceh Timur. Hari ini Wakil PUPR mengunjungi sejumlah wilayah di Aceh Utara.  

 “Benar besok Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo berkungjung ke daerah kita, rencananya selain mengunjungi lokasi banjir, Wakil Menteri PUPR juga mengunjungi lokasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Peureulak, serta akan mengunjungi lokasi pembangunan duplikasi jembatan Peureulak dan duplikasi jembatan Idi Rayeuk,” kata Sekda Aceh Timur, Ir. Mahyuddin kepada Freelinenews.com, Selasa (08/12/2020) pagi.

Sekda menambahkan, kunjungan Wakil Menteri PUPR yang juga didampingi Anggota DPR- RI H. Ruslan Daud (HRD) itu akan disambut Bupati Aceh Timur H. Hasballah H. M. Thaib, dan akan dijamu makan siang di Pendopo Bupati.

Informasi yang dihimpun freelinenews.com, sejak pagi tadi ketika mendarat di Bandara Malikulsaleh, Wakil PUPR ditemani oleh Politisi Partai PKB H. Ruslan Daud (HRD). Dan hari ini Wakil Menteri PUPR bersama rombongan juga mengujungi Bendung Krueng Pasee Meurah Mulia, Aceh Utara, yang rusak akibat banjir.

Selanjutnya, John Wempi Wetipo dan rombongan juga akan mengunjungi titik pengunsian banjir di Landeng Lhoksukon Aceh Utara. Besoknya dari Lhokseumawe Wakil Menteri PUPR dan rombongan akan bertolak ke Aceh Timur melalui jalan darat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.