Covid-19

Penegakan Protkes di Lokasi Wisata, Satgas Covid Gelar Patroli Pantai

FREELINENEWS.com |Aceh Timur – Upaya meningkatkan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Protkes) bagi pengunjung lokasi wisata, Minggu (27/12/2020) Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Aceh Timur mengelar patroli.

“Untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Tim kita terus melakukan patroli dalam wilayah Aceh Timur, meliputi kawasan lokasi wisata, warung kopi, pasar dan perkantoran,” kata Ketua Bidang Pendisiplinan dan Penegakan Protkes Satgas Covid- 19 Aceh Timur, Teuku Amran, SE. MM, kepada freelinenews.com, Minggu (27/12/2020) malam.

Iklan

Kata pria yang akrap disapa Ampon, sebelum pemerintah mengumumkan pandemi berakhir, pihaknya akan terus menjalankan razia dan patroli penegakan protkes.

“Kemarin kita sempat libur sebentar, karena daerah kita baru saja di landa musibah banjir. Insya Allah dalam waktu dekat ini, giat penegakan pendisiplinan akan terus kita jalankan seperi biasa,” tegas Ampon.

Ampon mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak lengah terhadap penyebaran Covid-19.”Apalagi, baru-baru ini ada kita dengar desas desus tetang Covid varian baru. Kita harapkan masyarakat jangan cemas yang terpenting tetap menjaga protokol kesehatan dengan baik, dan jaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan kita tetap bersih,” harap T. Amran, SE. MM.

Tambahnya, setiap akhir pekan pihaknya bergabung bersama Tim TNI/ Polri  akan terus melakukan operasi Yustisi, terutama di hari-hari libur seperti sekarang ini. “Hari ini kita juga melakukan Operasi Yustisi di beberapa lokasi wisata yang ada dalam wilayah Aceh Timur,” pungkas Teuku Amran. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button