by

Perolehan Suara Sementara  Partai Aceh (PA) Tinggi di Aceh Timur

ACEH TIMUR | FREELINENEWS.COM – Pantauan Freelinenews di beberapa kecamatan dalam wilayah Aceh Timur, perolehan suara Partai Aceh (PA) masih tinggi, dibandingkan Parlok dan Parnas peserta Pemilu 2019 ini.

Meski saat ini sejumlah kecamatan masih melakukan  rapat pleno perhitungan suara, namun dari hasil pantauan media ini yang dipaparkan di layar projection pada pleno kecamatan, Partai Aceh masih mendominasi perolehan suara dalam paparan rapat pleno, seperti di Kecamatan Nurussalam.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Aceh (PA) Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un saat dihubungi Freelinenews, Sabtu (20/4) malam, mengakui bahwa Partai Aceh wilayah Aceh Timur diperkirakan perolehan suara sementara ini masih tinggi.

“Alhamdulillah dari pantauan pihak kami perolehan suara Partai Aceh masih tinggi. Meski pihak kami masih menunggu hasil resmi dari pihak penyelenggara, namun dari informasi yang kita peroleh dari para Caleg dan saksi partai, suara Partai Aceh diperkirakan masih rata-rata di atas,” ujar Ketua DPW Partai Aceh, Aceh Timur.

Ketua DPW Partai Aceh Timur, melalui sambungan telpon dengan media ini, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Aceh Timur yang telah datang ke TPS guna memberi hak suaranya pada Pileg dan Pilpres 2019 ini.

“Kita juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu, baik itu di tingkat TPS, kecamatan dan Kabupaten, yang telah bekerja keras dalam menyukseskan Pemilu pada hari Rabu tanggal 17 lalu, “ujar Syahrul Bin Syama’un.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Keamanan baik itu Polri, TNI yang hingga saat ini masih menjaga kelangsungan Pemilu 2019 ini berjalan dengan baik dan lancar. (*)

Comment

News Feed