Breaking NewsCovid-19Pantai TimurPendidikan

Persiapan Gemas, Kepsek Pantai Timur Meting Zoom Dengan Sekda Aceh

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Persiapan pelaksanaan Gerakan Masker Sekolah (GEMAS) yang dicanangkan Pemerintah Aceh. Hari ini, Selasa (24/11/2020) petang, seluruh kepala sekolah dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang mengikuti meeting zoom dengan Sekda Aceh.

“Ini merupakan meeting zoom sesi 5 Pembekalan Pengetahuan COVID dan Panduan GEMAS (Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang),” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur, Saiful Basri, S.Pd, MPD kepada freelinenews.com.

Pria yang akrap disapa Pak Pol ini, menambahkan, sehari sebelum pelaksanaan GEMAS di Aceh Timur, Kepala Dinas Pendidikan Aceh akan datang ke Aceh Timur tepatnya pada tanggal 01 Desember 2020 menyerahkan bantuan masker dari Pemerintah Aceh, dan stiker Pengetahuan COVID  serta Panduan GEMAS.

“Nantinya bantuan masker dan stiker akan diterima oleh Kepala Daerah. Selanjutnya masker dan stiker serta poster tersebut akan dibagikan ke seluruh sekolah di Aceh Timur yang akan diaplikasikan kepada seluruh siswa SD/MI, SMP/MTs/ SMA/ SMK/ SLB diseluruh wilayah ini pada 02 Desember 2020,” papar Saiful Basri.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, berharap kegiatan positif untuk memutuskan mata rantai penularan COVID -19 ini mendapat dukungan semua pihak, termasuk Komite Sekolah di msing-masing sekolah dan seluruh wali murid. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button