Covid-19Social

Polres Atim Salurkan Daging Kurban Kepada Warga Terdampak PPKM

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H di tengah Pandemi Covid-19, Polres Aceh Timur menyalurkan bantuan daging kurban kepada masyarakat  terdampak PPKM dan Covid-19 di wilayah hukum Polres setempat.

“Hari ini Polres Aceh Timur menyalurkan delapan ekor sapi dan tujuh ekor kambing untuk Kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H, untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak PPKM dan Covid-19, ” jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H melalui Ketua Panitia Kurban Kabag Sumda Kompol Bukhari, Rabu, (21/07/2021)

Lebih lanjut Kabag Sumda penyaluran daging kurban tahun pada hari raya kurban tahun ini dilakukan langsung rumah ke rumah. “Hal ini kita lakukan agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menjaga Protokol kesehatan, dengan memakai masker,” terang Kompol Bukhari.

Kompol Bukhari, mangajak masyarakat untuk dapat menjaga protokol kesehatan dengan baik, dengan cara memakai masker, sering mencuci tangan dengan air mengalir, dan untuk selalu menghindari kerumunan. “Sehingga mata rantai penyebaran Covid- 19 dapat segera diputuskan dan pendemi Covid -19 dapat segera berakhir,” pungkas Kompol Bukhari. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.