Covid-19Social

Polri Peduli: Kapolsek Serbajadi Serahkan Bantuan Sosial PPKM

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19, Kapolsek Sebajadi  AKP Justin Tarigan, S.H. menyerahkan bantuan PPKM Mikro secara langsung ke Dayah Darussalam, Desa Buket Tiga, Kecamatan Peunaron, Sabtu, (17/07/2021) siang.

Paket sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek Serbajadi dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Dayah Darussalam Tgk. Suryani dan di Saksikan Oleh Geuchik Desa Buket Tiga Siswanto, dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulianPolri dalam hal ini Polsek Serbajadi disaat pemberlakuan PPKM Mikro. Prosesi pembagian Paket sembako tersebut dilakukan dengan tidak mengabaikan Protkes, memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ujar AKP Justin Tarigan.

Kami berharap dengan bantuan ini dapat membantu Dayah Darussalam yang memang membutuhkan di saat situasi PPKM Mikro seperti saat ini,” imbuhnya.

Iklan

Pada kesempatan tersebut AKP Justin Tarigan juga memberikan edukasi dan sosialisasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada pimpinan dayah bseserta guru dan santri dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Ketua Yayasan Dayah Darussalam Tgk. Suryani mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polsek Serbajadi yang telah berkenan memberikan bantuan.

“Semoga bantuan dari Polsek Serbajadi ini dapat membantu Dayah Darussalam ini.”  Demikian Tgk. Suryani.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.