News

PS Peureulak Raya Menang Tipis Atas PSGL Gayo Lues 3-2

Langsa – Pada laga PS Peureulak Raya kembali mengukir prestasi setelah membekuk PSGL Gayo Lues dengan skor 3-2 pada pertandingan lanjutan enam besar Liga 3 Zona Aceh yang berlangsung di Stadion Kota Langsa, Senin (30/9/2019) petang.

Awal pertandingan serangan-serangan tim PSGL mampu saja ditepis kubu bawah Laskar Bandar Khalifah. Begitu juga sebaliknya, beberapa kali peluang emas menit awal tak mampu diselesaikan Laskar Bandar Khalifah.

Iklan

Pada menit ke 13, ketika pemain PS Peureulak Raya diganjal diluar kotak finalti, hingga wasit Aidil Fahmi membunyikan pluit tendangan bebas, lewat kaki Febri Ramadhan dapat mengecohkan penjaga gawang PSGL Rolas Divaio, gol pertama untuk Peureulak raya, skor 1-0.

Ketinggalan 1- 0 terus  dikejar anak -anak asuhan pelatih Khairul, tak sia-sia pada menit ke 26 PSGL berhasil menyamakan kedudukan 1-1, hingga babak pertama berakhir.

Paruh waktu kedua tepatnya pada menit ke 59, lewat kaki Hendri PSGL berhasil kembali mengukir gol kedua, skor berubah 2-1. Dengan semangat patang menyerah Laskar Bandar Khalifah terus mencoba mengejar ketinggalannya.

Pada menit ke 67 lewat tendangan cantik Akhirul Wadhan, Peureulak Raya mampu menyamakan skor 2-2. Skor imbang membuat para suporter mulai menegangkan dan bimbang, siapakah yang akan unggul dimenit -menit trakhir.

Ditengah sorakan para suporter yang semakin keras, tiba-tiba sang penyelamat Tim Peureulak Raya, Mukhlis, pada menit ke 83, dengan ganasnya  Mukhlis mampu merubah angka menjadi 3-2, hingga pluit terakhir berbunyi.

Kemenagan Tim kesayangan masyarakat Peureulak Aceh Timur itu atas PSGL Gayo Lues, telah membawa PS Peureulak Raya  ke singgasana teratas klasmen sementara enam besar Liga  3 Zona Aceh 2019 di Stadion Langsa, dengan 7 poin.

Nah para pencinta sikulit bundar, tahukah Anda, bahwa PS Peureulak Raya pada hari Rabu (02/10/2019) di stadion yang sama akan melawan kakak kandungnya Persidi Idi. Mampukah Peureulak Raya meraih angka atas kakak kandungnya itu, atau sebaliknya. Jangan lewatkan.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste