Breaking News

PT. Medco Energi Capai 4 Juta Jam Kerja Selamat dan Tahapan LTPT di Blok A

Aceh Timur  PT Medco E&P Malaka mampu meraih prestasi  pencapaian 4 Juta Jam Kerja Selamat, dan menyelesaikan tahapan Long Term Production Test (LTPT) selama 90 hari, terhitung mulai 1 Juli hingga 29 September 2019.

“Capaian tersebut tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama yang baik dengan masyarakat dan Pemerintah Aceh serta Pemerintah Kabupaten Aceh Timur,” kata Direktur Utama PT Medco E&P Indonesia Ronald Gunawan pada acara syukuran keberhasilan LTPT dan Pencapaian 4 Juta Jam Kerja Selamat, di Central Processing Plant (CPP) pada Rabu (16/10/2019) siang.

Sambungnya, prestasi ini tercapai juga berkat kerja keras suluruh elemen pekerja dalam menjalankan segala aktivitas operasional Blok A dengan mengutamakan keselamatan kerja, kesehatan kerja dan lingkungan hidup.

Ronald Gunawan mengharapkan, pencapaian kinerja operasi berikut jam kerja selamat yang telah didapati dari hasil kerja keras para pekerja bersama manajemen, dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Selain itu, kita juga berharap agar hubungan baik antara perusahaan dan pemangku kepentingan dalam wilayah ini  dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” harap Gunawan.

Secara khusus pihak purusahaan PT. Medco E&P Indonesia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, terutama  kepada Bapak Bupati H. Hasballah H. M. Thaib beserta seluruh jajarannya.

“Kami dari Perusahaan juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah  Aceh,  sehingga operasi kami di Blok A ini dapat berjalan dengan baik hingga saat ini,” pungkas Ronald Gunawan. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
%d bloggers like this: