Serimonial

PWI Aceh Timur Besok Tetapkan Ketua Periode 2019-2023

Idi –  Besok, Selasa (16/12/2019) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Timur, akan menggelar Konferensi Ke-VI Tahun 2019, di Royal Hotel Idi.  Konfrensi kali ini merupakan konfrensi kedua kalinya di gelar di Ibu Kota Aceh Timur, Idi, pasca Kabupaten Aceh Timur pemekaran.

Ketua Panitia Pelaksana, Ilyas Ismail, kepada freelinenews.com, Minggu (15/12) mengatakan, ini merupakan konfrensi PWI Aceh Timur yang ke – VI. “Kita sudah dua periode menggelar Konfrensi di Aceh Timur. Sebelumnya, PWI Aceh Timur masih bergabung tiga kabupaten/ kota, yakni Aceh Timur, Kota Langsa, dan Aceh Tamiang,” sebut Ilyas Ismail.

Iklan

Sambung putra kelahiran Bagok itu, konferensi kali ini dihadiri Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman, dan para pengurus lainnya. Sementara itu, pihaknya juga mengundangan lebih kurang 70 tamu dari berbagai kalangan, seperti unsur forkopimda plus, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pimpinan lembaga dan organisasi kemasyarakatan (ormas) lainnya.

“Rencananya, acara serimonial konferensi kali ini akan dibuka Bupati Aceh Timur. Juga dibarengi oleh penyerahan piagam penghargaan  kepada Pemerintah Aceh Timur. Hal ini kita lakukan sebagai bentuk terimakasih kami, atas dukungan dan kerjasama terhadap keberadaan di daerah ini,” ujar Ilyas.

Ilyas juga mengaku, persiapan terlaksananya konferensi ini sudah sangat matang,  baik tempat dan lainnya. “Harapan kita Konfrensi kali ini berjalan sukses dan mendapat dukungan semua pihak. Dimana nantinya panitia pelaksana bersama panitia pengarah akan membentuk sidang memilih kepengurusan yang baru PWI Aceh Timur Periode 2019-2022,”pungkas Ilyas. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste