Breaking News

Razali Bin Safari Pasien Tumor Warga Madat Telah Dirujuk ke RSUDZM Idi

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Razali Bin Safari (46) warga miskin asal Dusun Teungoh Desa Blang Awe, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (12/11/2020) siang, telah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Zubir Mahmud (RSUDZM) Idi.

Menurut Yusnaini, suaminya terpaksa dirujuk karena bagian perutnya mengalami sakit. “Tadi begitu sampai di rumah sakit ini, suami saya mau dirujuk ke RSUDZA Banda Aceh, karena saya belum siap dan tidak ada biaya maka saya tunda dulu,” kata Yusnaini kepada freelinenews.com, di ruang bedah RSUDZM Idi.

Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, Razali Bin Safari (46), selama setahun terakhir, menderita tumor di bagian lehernya hingga menjalar ke bagian perutnya. Saat ini Razali tak dapat beraktifitas, dia harus terbaring setelah bedah Trakeostomi yaitu bedah untuk membuat lubang pada saluran udara, dua selang terpasang melalui lehernya, dan bedah Kolostomi adalah tindakan pembuatan lubang di bagian perut sebagai saluran pembuangan kotoran atau feses.

Daftar dan Jumlah Donasi Hingga Kamis (12/11/2020) yang telah di serahkan

Kedatangan Pimpinan Redaksi freelinenews.com, seraya menjenguk Bapak Razali bin Safari, juga menyerahkan bantuan donasi dari sejumlah hamba Allah yang diterima tunai dan melalui tranfer rekning, sebesar Rp4.000.000. Sumbangan para dermawan tersebut langsung diterima oleh istrinya Yusnaini di ruang bedah RSUDZM Idi.

Yusnaini mengucapkan terimakasih kepada seluruh dermawan yang telah membatu suaminya dan keluarganya. “Terimakasih kepada semua dermawan yang telah membantu keluarga saya, semoga amal ini menjadi ibadah dan mendapat balasan dari Allah SWT. Titip salam saya kepada yang telah membantu kami,” demikian Yusnaini dengan linangan air matanya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button