by

RPS Langsa Akan Produksi Film Berjudul Awang

Langsa – Rumah Produksi Semalam (RPS) Langsa akan kembali memproduksi film yang berjudul Awang. Film yang digarap oleh Excel Muhadzdzib Kelana ini diangkat dari kisah kegelisahan penulis dan sekelumit peristiwa yang terjadi di tengah masyarakat dewasa ini.

“Rencananya film ini akan mulai produksi pada Desember mendatang. Saat ini pihak kita sedang melakukan casting untuk mencari aktor dan aktris profisional sebagai pelakon film Awang ini,” kata Excel Muhadzdzib sang sutradara film tersebut kepada freelinenews.com, Kamis (07/11/2019) petang.

Katanya, kisah persahabatan dan nostalgia SMA, yang dibaluti kisah keluarga menjadi daya tarik film Awang ini nantinya.

“Kita dapat memetik beberapa pengajaran dari kisah keluarga dalam film ini. Sehingga membuka mata orang tua untuk mengawasi anaknya dari pergaulan bebas masa kini. Melalui film ini kita juga akan mencoba untuk mengubah stigma dan pandangan masyarakat pada perubahan sosial di era melenial ini,” ujar Excel.

Rumah Produksi Semalam (RPS) mengharapkan dukungan semua pihak, agar film Awang yang akan diproduksi Desember mendatang ini sukses dan berhasil direlis dengan cepat. (Selly Novita)

Comment

News Feed