Covid-19

Satgas Covid-19 Aceh Timur Sosialisasi Protkes dan 5M di Peureulak

FREELINENEWS.com | Aceh Timur – Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Aceh Timur menggelar sosialisasi penegakan Protokol Kesehatan dan Gerakan 5M di Simpang Paya Meuligoe Kecamatan Peureulak, Aceh Timur. Selasa (24/8/2021) pagi.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur Zulkifli,ST, yang turut hadir dilokasi menyatakan, kegiatan yang digelar ini lebih focus terhadap sosialisasi penerapan Prokes serta vaksinasi.

“Dalam sosialisasi ini kita mengajak masyarakat untuk terus memperketat Protkes dengan selalu Mamakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan , Membatasi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan (5M) dan sosialisasi vaksinasi Covid-19 kepada warga yang belum melakukan vaksin,” ujar Zulkifli.

Tambahnya, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat koordinasi bersama Sekda Aceh Timur. “Ini salah satu titik yang telah di tentukan di dalam rapat tersebut, kegiatan sosialisasi ini lebih untuk megingkatkan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, dengan melakukan 5 M, sertamenjalakan vaksinasi di puskesmas setempat.” Terangnya.

Tim yang tergabung dalam sosialisasi penegakan Protkes dan Gerakan 5M tersebut terdiri dari unsur Dinas Perhubungan, Bhabinkamtibmas Polres Aceh Timur, serta perwakilan Koramil Peureulak Kota dan Personil Sat Pol PP dan WH Aceh Timur. []

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.