Satpol PP Aceh Timur Minta Mandiri Mitra Usaha Pindahkan Genset

Sat Pol PP Aceh Timur saat melihat langsung Mesin Genset terpasang di depan ruko di Kota Idi.

FREELINENEWS.COM | IDI – Merespon laporan masyarakat tentang terganggunya keindahan pusat Ibu Kota Kabupaten Aceh Timur, Sat Pol PP Aceh Timur meminta pihak Kantor Mandiri Mitra Usaha Idi, untuk segera memindahkan Genset besar yang terpasang di depan kantor tersebut.

“Ini adalah tindak lanjut dari laporan masyarakat, Kabit Trantib telah turun ke kantor tersebut, guna meminta pihak kantor untuk segera memindahkan genset yang terpasang di depan kantor tersebut,” ujar Kepala Satpol PP Aceh Timur, T Amran, SE. MM, kepada freelinenews.com, Selasa (17/7).

Sambungnya, keberadaan mesin genset tersebut mengganggu ketertiban dan keindahan kota, dan keberadaan genset tersebut dikhawatirkan dapat menimbulkan kebisingan.

“Ini perlu kita sesuaikan dengan kondisi lingkungan. Kita bersama masyarakat terus berupaya dan bekerja keras untuk penataan  ibu kota kabupaten dan kota lain nya dalam wilayah Aceh Timur terlihat  indah dan rapi,” kata T. Amran.

Setelah pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak Kantor Mandiri Mitra Usaha, mereka kepada Kabid Trantib  mengaku akan melakukan pemindahan dalam waktu dekat ini.

“Meraka akan memindahkan ginset tersebut, selambat-lambatnya akhir bulan ini, atau dalam pekan ini. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah sama-sama menjaga ketertiban dan keindahan ibu kota Kabupaten Aceh Timur. Semoga kedepan Ibu Kota Aceh Timur menjadi kota yang bersih dan tertip,” pungkas T. Amran. (*)

Leave a Reply