Breaking News

Satpol PP/WH Aceh Timur Gelar Pengawasan Wisata Pantai

FREELINENEWS.COM | IDI – Personil Pol PP/WH Kabupaten Aceh Timur, bersama pemuda dan.masyarakat di lokasi objek wisata, Sabtu (03/08) mengelar pengawasan wisata pantai islami di lokasi wisata pantai dalam wilayah Aceh Timur.

“Pengawasan ini adalah bentuk komitmen Satpol PP/WH untuk mengawasi agar tatanan lokasi wisata pantai tetap pada koridor wisata islami dan sesuai dengan kearifan lokal,” kata T. Amran,SE. MM, atau yang akrab disapa Ampon kepada freelinenews.com, Sabtu (01/08) siang.

Iklan

Lanjut Ampon, hari ini puluhan personil Pol PP /WH terbagi dalam beberapa Tim telah  melakukan pengawasan ke dua lokasi wisata di Aceh Timur.

“Hari ini ada dua Tim turun ke lokasi Pantai  Leuge dan Pantai Peudawa.  Sebelum personil menjalankan tugasnya di lokasi wisata, terlebih dahulu personil kita menggelar apel di kantor Satpol PP/WH Aceh Timur, guna membekali personil tatacara pengawasan,” sebut Ampon.

Tambah Ampon, untuk menjaga tatanan syariat Islam yang kaffah, serta untuk menghindari terjadinya pelanggaran syariat di lokasi wisata dalam wilayah Aceh Timur, tentunya kegiatan ini akan rutin dilaksanakan.

“Pengawasan dilakukan personil kita setiap hari libur, ketika wisata pantai itu dibuka dari pukul 9.00 s/d 16.00 WIB. Harapan kita kegiatan ini mendapat dukungan semua pihak, agar wisata Islami berjalan dengan baik di wilayah Aceh Timur,” pungkas Teuku Amran. (*).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Terimakasih, Tidak Melakukan Copy Paste